my story for 2013 ...

Tahun 2013 menurut yang gue alami itu penuh warna warni kehidupan dan suka duka dikehidupan gue. Mulai dari hidup dalam keluarga maupun dalam hal percintaan …

( January )
Di awal tahun tersebut tepatnya di bulan Januari banyak ngabisin waktu sama keluarga . dan sambil nemenin sepupu gue ( Sintya ) . Malem tahun barunya gue ke MardiGras berdua sama sintya , disana gue ngenikmatin detik detik terakhir dipenghujung tahun heehe , nunggu firework di langit , semua orang pada nunggu moment itu. Gue ngeliat banyak banget jalan sama cowoknya , lah gue JOMBLO .. dan belum terima kalo gue putus sama Yudha L

( February )
Hemm bulan ini harusnya yah The Spesial Month for Me tapi gue rasa malah Nothing Special . Orang yang gue kenal Cuma ngucapin doang tapi gangasih kado -_- *ngareeepp . Ngeluarin buat Traktir iyaa tapi 
Pemasukan buat gue’a Nothing …

( March )
Lumayan aneh lah yah , masa gue dikerjain ukang tahun’a pas udah bulan Maret :D . Dikerjainnya gini : 1. Diomelin senior 2. Turunin seri 3. Siram deh … tadinya bang cex biasa aja eh malah jadi serem -_-*

( April – May – June )
Di bulan itu gue biasa biasa aja gaada yang bikin terkesan . paling bangun tidur – mandi – sarapan – sekolah – pulang – kadang mandi – makan – belajar – tidur . udah gitu aja kerjaan’a .

 ( July )
Bulan yang aneh soal percintaan gue . Gue baru ketemu cowo namanya Toriq , yah temennya yudha sih . katanya dia dapet nomor gue dari yudha . Malem itu gue BT terus dia ngajak main , udah tuh kita ngobrol” terus masa begonya gue pas dia nembak gue terima aja . tapi pas gue jalanin yah ternyata dia itu beda dari cowo yg lain dan gue beneran suka sama dia .

( August )
Bulan itu bulan lebaran jadi pasti gue ngumpul sama keluarga gue. Tapi perasaan gue juga freak banget , gue putus sama Toriq grgr kesalahan gue juga sih . tapi kenangan sama dia walaupun Cuma jadian 1 bulanan tapi banyak hal yg gue lakuin sama dia . susah seneng bareng sama dia . Ada satu hal yang bikin gue lega , gue dapet Beasiswa . lumayanlah ngebantu mama sedikit :’)

( September – Oktober )
NOTHING SPECIAL !!!

( November )
Bulan untuk gue berpetualang haha . Gue hiking ke G. Cikuray di Garut ketinggian ±2800 mdpl. Itu petama kalinya gue ke gunung yang setinggi itu *lebay. Pas masih dipemancar aja baru naik kebun the itu udah ngos ngos”an . itu belum nyampe pos . disana ada 7 pos sama 1 pos bayangan . pas di pos 3 kalo gasalah sih , gue nekad naik sendiri buat nyusul sebagian senior gue , pas baru jalan mah asik asik aja malah merasa sok berani gue haha . tapi lama lama kok sepi ?? gue rada bingung apalagi ternyata lagi ada gempa di Papandayan jadi terasa. Gue ngerasa kok goyang goyang yah , gue befikir saat itu gue pusing yaudah gue duduk dulu . nah pas gue duduk gue mulai takut udah sebelah jurang , pohon’a gede , sugest dah gue L . gak lama kemudian ada pecinta alam lain yang abis turun yaudah berarti itu jalannya . gue ikutin dan akhirnya ketemu sama senior gue J senior gue syok hebat ngeliat gue sendirian naik , soalnya gue itu Lelet !!!
Pas udah nyampe pucak beh lega rasanya , ganyangka gue bias ngelewatin track kayak gitu . banyak kenangan disana terutama pas Gue guling 3 puteran sama Bang Capung (senior) kata senior gue kayak film India J
“ ucull mah kalo sendiri cepet tapi kalo ada temnnya lelet jadi biarin aja ucull sendiri biar gak nyusahin”

( December )
Bulan yang paling penuh super tegang . disekolah gue pas bulan itu jaman’a pelantikan , tapi sekarang beda ada 3 organisasi yang pelantikan di Perkemahan Cidahu G. salak. Gue disitu bingung ikut pelantikan OSIS / IKPA PAK’STA , dua”a penting buat gue L tapi gue disuruh milih OSIS . Kirain gue disana tegang ? , maklum trauma pelantikan pecinta alam hehe . ternyata NO nO No …

MENJELANG TAHUN BARU GUE BELUM BISA MOVE ON DARI TORIQ :(





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar